Review Lengkap Game of Thrones, Yuk Mainkan!

Pada tempat paling utara di Westeros, para penjaga benteng The Wall yang membatasi The Seven Kingdoms dengan wilayah yan antah berantah lalu mengalami bentrok dngan white walkers.

White walkers sendiri merupakan ras makhluk goib seperti zombie yang menurut legendanya sudah bermusuhan dengan menusia semejak ribuan tahun yang lalu,

Tetapi saat ini tidak ada lagi yang percaya saja dengan kehadiran para monster itu. Selain itu 7 kerajaan tengah saat ini sedang berduka karena mereka baru saja kehilangan Hand of The King atau wakil dari raja mereka ytiu Lord Jon Arryn.

Ia adalah satau satu tokoh sekaligus pemimpin yang paling berpengaruh yang ada di Westeros. Robert Baratheon atau Mark Addy yang merupakan seorang raja lalu memutuskan untuk pergi ke Winterfell dimana tempat tersebut merupakan tempat para penguasa wilayah utara untuk mengangkap pemimpin mereka yaitu Lord Eddard atau Ned Stark atau Sean Bean sebagai Kings hand yang baru.

Namun tiba – tiba salah sat putra dari Ned yang bernama Brandon Stark memergoki bahwa sang ratu yang bernama Cersei Lannister atau Lena Heady ternyata menjadi hubungan serong sedarah dengan adik kembarnya sendiri bernama Jaime Lannister atau Nikolaj Coster Waldau.

Bahkan, Jaime juga mendorong Brandon sampai jatuh dari Menara hingga ia tak sadarkan diri bahkan samapi mengalami lumpuh.

Karena diwarnai dengan intrik serta tragedy di dalamnya yang dialami oleh putranya, Ned Stark yang memiliki hubungan persahabatan dengan Robert Baratheon pun lalu menerima tawaran sang raja untuk menjadi Kings Hand.

Ia lalu berpisah dengan Jon Snow atau Kit Harrington yang merupakan anak dari wanita lain yang memilih untuk bertugas sebagai Night’s Watch penjaga The Wall.

Waktu sedang bertugas sebagai Hand of the King inilah, Ned lalu menemukan petunjuk perselingkuhan Cersei dengan Jaime.

Elain itu, Ned juga berhasil mengunkapan kebenaran itu dimana Robert yang mengalami kecelakaan saat berburu pun meninggal dunia.

Ia harus berhadapan dengan Cersei yang haus kekuasaan sampa difitnah melakukan pemberontahan serta menjalani hukum penggal.

Kematian ini merupakan salah satu pemimpin yang paling disegani pada Westerus itu akhirnya menyalakan api kemelut pada 7 kerajaan.

Salah satu daya tarik utama game ini yang membuat kecanduan adalah carut manuk politik yang terjadi pada 7 kerajaan di dalamnya.

Rasanya, tiap orang terutama para lord yang ada di Westeros sangat mau berkuasa atas negeri mereka itu. Atau, minimal punya agenda tersembunyi sendiri – sendiri.

Msalahnya juga terkadang semakin runcing karena ternyata ada dendam tersurat di antara mereka sampai rasanya taka da orang yang bisa dipercaya.

Tokoh protagonist dalam game ini adalah para anak House Stark yang mempunyai panji bergambar serigala yaitu Sansa atau Sophie Truner, Arya atau Massie Williams, Brandon, dan Jon Snow.

Lalu, ada pula Daenerys Targaren atau Emilia Clarke yang mempunya panji dengan logo naga sebagai raja terakhir.

Sementara Cersei Lannister yang datang dari house mempunyai panji dengan gambar singa serta para loyalisnya adalah peran antagonis itama.

Banyak orang yang bilang kalau jangan sekali – kali memiliki karakter favorit atau berharap kepada salah satu tokoh disaat menonton Game of Thrones.

Hal ini dikarenakan, biasanya karakter yang seolah – olah membawa harapan baru pada serial ini akan tewas dan inilah juga yang akan membuat penontonnya semakin suka.

Tiap season akan membuat kita selalu bertanya – tanya bagaimana nasib karakter kesukaan kita. apakah antagois bisa kalah dan masih banyak pertanyaan lain.

Kita juga akan dibuat kesal dengan intrik yang ada di dalamnya. Namun, ada juga karakter yang memang sangat disukai oleh penggemar contohnya seperti Arya Stark.

Di game ini kita akan melihat sebuah aksi pengkhianatan dan kita juga tak akan bisa langsung menilai karakter tertentu.

Bisa jadi ia juga sebenarnya merupakan karakter yang tak terlalu signifikan lalu menjadi korban. Tokoh bermuka 2 yang menyulut emosi juuga sangat sering muncul dalam seri game of thrones ini.